-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kapolsek Gunung Meriah Ajak Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih

    REDAKSI
    Monday, August 03, 2020, Monday, August 03, 2020 WIB Last Updated 2020-08-04T03:24:22Z
    Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi menyampaikan himbauan bagi masyarakat untuk memasang bendera Merah Putih di halaman rumah. Himbauan disampaikan menggunakan alat pengeras suara dengan cara berkeliling Kampung.


    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil, Ipda Mulyadi mengimbau kepada seluruh masyarakat Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil untuk memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing.

    "Pasanglah bendera merah putih di depan rumah sebulan penuh Agustus, dalam rangka memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan RI," ujar Mulyadi dalam keterangannya tertulisnya kepada Singkilterkini.net, Senin (3/8/2020).

    Selain itu juga Kapolsek Gunung Meriah juga menghimbau kepada seluruh Kantor/Instansi dan perusahaan swasta yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Meriah untuk memasang bendera Merah Putih dan Umbul-umbul di halaman perkantoran.

    "Jadi kita semua harus merayakan HUT ke 75 Kemerdekaan RI, salah satunya untuk menghargai para pejuang atau pahlawan kita terdahulu," ucapnya.

    Mulyadi menyebutkan, wilayah Kecamatan Gunung Meriah merupakan Kecamatan yang letaknya sangat strategis dan merupakan kecamatan dengan jumlah penduduk paling banyak diantara kecamatan yang lain yang ada wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

    "Sebagai warga Indonesia yang baik, tentunya Kita semua harus bangga dengan negara Indonesia, dan selalu menjaga NKRI," sebutnya.

    Ditambahkannya, bahwa pihaknya juga telah menginstruksikan kepada Bhabinkamtibmas untuk menghimbau kepada warga desa binaannya untuk ikut serta memasangkan bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke 75 Kemerdekaan RI di halaman rumah mereka masing-masing.

    Tidak hanya itu, pihak Kepolisian Sektor Gunung Meriah juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat melalui alat pengeras suara dengan cara berkeliling ke kampung-kampung.

    "Semoga masyarakat, Instansi dan pihak terkait lainnya di Gunung Meriah memiliki kesadaran dan patuh untuk memasang bendera Merah putih dan umbul-umbul di halaman rumah atau pun di kantor dalam rangka memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan RI," jelasnya. (Jml)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini