-->

Wujudkan Kepedulian, Kopda Esra Sinurat Datangi Beberapa Sekolah di wilayah Binaannya

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Wujudkan Kepedulian Terhadap lingkungan melalui Pembinaan Teroterial, Kopda Esra Sinurat, Babinsa 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil sempatkan waktu untuk mendatangi beberapa sekolah yang ada diwilayah binaannya.

Kegiatan kali ini ia laksanakan di SMP Negeri 1 Pulau Banyak, Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (18/7/2020).

Kopda Sinurat menjelaskan kepada para siswa bahwa kegiatan belajar mengajar di masa New Normal harus tetap mengutamakan Protokol kesehatan.

"Sebelum memasuki ruangan hendaklah mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, Menggunakan Masker dan Jaga jarak  pada saat duduk di kelas dalam proses belajar Mengajar dan sebaiknya membawa makanan dan minuman dari rumah masing - masing, karena lebih higenis,"ulasnya lagi.

Amrin selaku Kepala sekolah menyampaikan Aspersiasi dan ucapan terima kasih terhadap Kopda Sinurat yang telah meluangkan waktunya  membantu para guru yang ada disekolah untuk memberikan pemahaman kepada siswa tentang dampak dari virus covid - 19 dan bagaimana cara mengantisipasinya. (Fd)
Komentar Anda

Berita Terkini