-->

Serda Junjung Bantu BKM Masjid Hayatul Iman Laksanakan Pengecoran Lantai

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Salah satu tugas pokok Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil adalah membina warga serta memberikan kontribusi terhadap kemajuan desa binaannya.

Hal tersebut juga yang mendasari Serda Junjung Triono yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil untuk meluangkan waktu nya memberikan bantuan tenaga dalam kegiatan pengecoran lantai Masjid Hayatul Iman pada, Senin (27/7/2020).

Sebagai Babinsa, Serda junjung juga harus peka terhadap keadaan yang ada di wilayah binaannya, serta  mempunyai kewajiban memberikan motivasi, gagasan dan harus bisa memberikan rasa  aman sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.
        
"Kegiatan pengecoran lantai bersama pengurus BKM ( Badan Keswadayaan Masyarakat ) yang kami lakukan kali ini adalah untuk memberikan fasilitas rumah ibadah terlihat lebih baik, indah dan nyaman," ungkap Junjung.

Semoga, ulasnya lagi, setelah diadakannya perbaikan dan pengecoran ini, masjid dapat di manfaatkan kembali dan dimanfaatkan untuk ibadah yang lebih khusuk lagi. (FD)
Komentar Anda

Berita Terkini