-->

Satgas TMMD Reg ke - 108 Kodim 1203/Ketapang dan Warga Tetap Bekerja di Hari Libur

News author photo


SINGKILTERKINI.NET, SAMBAS – Kegiatan pembangunan di sasaran Fisik oleh satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi, terus dikerjakan meskipun hari libur, Minggu/19 Juli 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di hari libur bukan menjadi penghalang untuk tetap bekerja di lokasi sasaran bersama warga desa.

Meskipun bekerja di hari libur Satgas TMMD dan Warga tetap bersemangat dalam bekereja terus besinergi guna menyelesaikan pekerjaan jalan Rabat beton.

Disampaikan Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono,SH M Tr(Han)mengatakan, meski di hari libur personel satgas TMMD dan warga tetap bekerja seperti biasa unutuk mempercepat dan menuntaskan sasaran fisik seperti pembuatan jalan Rabat beton yang sedang berlangsung

Lanjutnya mengatakan,"Program TMMD sudah memiliki batas waktu yang sudah ditentukan, Sehingga mau tidak mau Program tersebut harus dikebut untuk bisa mencapai waktunya.

Dengan demikian semoga target waktu yang ditentukan dapat terlaksana dengan baik serta mendapatkan hasil yang maksimal,"Tutup Dandim. (Sty)






Komentar Anda

Berita Terkini