-->

Personil TNI Imbau Penumpang Kapal Tradisional Penyeberangan Singkil- Pulau Banyak Taati Protokol kesehatan Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil TNI Angkatan Darat dan Angkatan Laut di Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (26/7/2020), menghimbau penumpang kapal tradisonal penyebrangan Singkil-Pulau Banyak agar menaati protokol kesehatan Covid-19.

Berdasarkan rilis yang diterima Singkilterkini.net, seiring diberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru di Kabupaten Aceh Singkil, Personil TNI dari Koramil 02/Singkil, Batuud Pelda Asep bersama dengan Personil Posal Singkil, Serda Soiman dan Babinsa Pulau Sarok memantau dan menghimbau warga masyarakat di Fasilitas umum agar menaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi virus corona atau Covid-19.

Selain memberikan imbauan kepada para penumpang kapal trasional jurusan Singkil - Pulau Banyak, para mereka juga berkeliling ke tempat-tempat keramaian atau fasilitas umum mengajak warga masyarakat untuk selalu memperhatikan keselamatan diri saat beraktifitas di masa pandemi covid-19 dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak guna mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19.


Batuud Koramil 02/Singkil Pelda Asep dalam kegiatan himbauan kepada masyarakat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru mengajak kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

"Kegiatan yang dilaksnaakan bersama TNI AL dalam rangka turut serta membantu pemerintah menghimbau masyarakat ini dalam 'Adaptasi Kebiasaan Baru' untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 di wilayah Kota Kupang dalam usaha pencegahan penyebaran pandemi Covid-19," ujarnya. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini