-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Forkopincam Gunung Meriah Gelar Jumat Bersih di Lae Butar

    REDAKSI
    Friday, July 17, 2020, Friday, July 17, 2020 WIB Last Updated 2020-07-17T11:09:19Z
    Kegiatan Jumat Bersih di Lae Butar

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Gunung Meriah melaksanakan bhakti sosial atau Jumat Bersih di wilayah Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Jumat (17/7/2020).

    Kegiatan bersih-bersih termasuk salah satu uoaya dalam menjaga penyebaran virus Corona/Covid-19 sampai ke wilayah Kecamatan Gunung Meriah.

    Turut hadir, Camat Gunung Meriah Drs Johan Pahmi Sanip, Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH MH, Danramil 03 Gunung Meriah atau yang mewakili, Kepala UPTD Puskesmas Gunung Meriah Hariyono, SKM, Kepala KUA Kecamatan Gunung Meriah.

    Hadir Juga dalam kegiatan itu, perwakilan PT Socfindo Kebun Lae Butar, Perangkat Desa Lae Butar, para Pemuda Desa Lae Butar dan personil Koramil dan Polsek Gunung Meriah.

    Camat Gunung Meriah, Johan Pahmi Sanip dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan bersama dan untuk kebaikan bersama juga.

    Untuk itu, Camat mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kebersihan dilingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya. Mengingat, sambungnya, situasi kita saat ini masih dilanda virus Corona atau Covid-19 di Kecamatan Gunung Meriah dan seluruh Indonesia.

    Sementara itu, Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi mengungkapkan jika dirinya sangat bersemangat mengikuti kegiatan. "Karena semangat kebersamaan kita untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan kita," ujar Mulyadi.

    Untuk itu, Kapolsek Gunung Meriah juga mengajak krpada para pemuda agar selalu menjaga kebersihan dilingkungan dan menjadi pelopor kebersihan di Kecamatan Gunung Meriah.

    "Untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan mari sama-sama kita menjaganya dengan selalu tetap membuang sampah pada tempatnya. Karena, dengan bersih lingkungan kita maka kita terhindar dari segala penyakit," sebutnya. (Jml)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +