-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    DPC BPPKB Lebak Peringati Ulang Tahun ke 22

    REDAKSI
    Monday, July 13, 2020, Monday, July 13, 2020 WIB Last Updated 2020-07-13T03:01:21Z

    NKRITERKINI COM, LEBAK - Dewan Pengurus Cabang Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (DPC-BPPKB) Banten Kabupaten Lebak memperingati hari ulang tahunnya (milad) yang ke - 22 di Sekretariat DPC BPPKB Lebak, Kampung Lebak Sambel, Kecamatan Rangkas Bitung, Sabtu (11/7/2020).

    Kegiatan diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Alqur'an yang dilanjutkan dengan kata sambutan ketua, serta Dewan pembina DPC BPPKB Lebak.

    Ketua DPC BPPKB Kabupaten Lebak, Budi Hartono mengucapakan terima kasih kepada semua pengurus anggota DPC/DPAC Kabupaten Lebak yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara milad.

    "Semoga, di hari jadi DPC Kabupaten Lebak, kita dapat terus saling menjaga, satu sama lain untuk menjaga NKRI, seperti yang kita tau bahwa NKRI harga mati," ujar Budi yang akrab disapa Boton.

    Sementara itu, Dewan Pembina DPC BPPKB Lebak, Okta meminta kepada seluruh angota dan pengurus baik DPC maupun DPAC untuk bersiergi dalam membentuk kekeluargan agar dapat tetap menjaga ke utuhan NKRI.

    "Satu sama lain nya agar dapat lebih giat dalam melakukan sosial dan menjaga talisaturahmi," ujarnya.

    Dipenghujung acara Ketua DPC BPPKB Lebak didampingi Dewan Pembina ikut menyerahkan SK secara simbolis kepada Ketua DPAC. Acara ditutup dengan penampilan seni budaya debus dan doa bersama (Saripudin).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +