-->

Ulasan Dandim Aceh Singkil Tentang Komsos Pembinaan Keluarga Besar TNI

REDAKSI
Letkol Inf Syaifuddin
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka menjalin silturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, Kodim 0109/Aceh Singkil adakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dan pembinaan keluarga besar TNI (KBT) di aula Jenderal Soedirman Kodim 0109/ Aceh Singkil, Kamis (25/6/2020).

Kegiatan dengan mengusung tema "Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian" dibuka langsung oleh Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Syaifuddin, S.Ag.

Hadir dalam kegiatan itu, para Danramil jajaran dan perwira staf Kodim 0109/Aceh Singkil, Ketua Hipakad Adrianto beserta anggota dan Ketua FKPPI Aceh Singkil, Edi Hartono beserta anggota.


Dalam sambutannya, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Syaifudin mengatakan, kegiatan komsos yang dilaksanakan dengan keluarga besar TNI itu bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran bela negara bagi organisasi keluarga besar TNI serta mendukung tugas pokok TNI AD dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

"Acara kali ini juga diadakan untuk memelihara tali silaturahmi, menyamakan visi dan misi guna meningkatkan hubungan antara Prajurit Kodim 0109/Aceh Singkil dengan KBT yang ada di wilayah teritorial Kodim 0109/Aceh Singkil, sehingga hubungannya semakin erat dan harmonis serta tergerak untuk berperan aktif dalam usaha bela negara," ujarnta.

Dandim berharap, ditengah mewabahnya virus corona saat ini, hendaknya kita harus memberikan contoh kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan, kesehatan tubuh dan lingkungan, memakai masker, cuci tangan dengan sabun, hindari kontak langsung dan kegiatan yang melibatkan orang banyak, rajin berolah raga serta tidak usah keluar rumah bila dirasa tidak perlu.

"Sehingga kegiatan Komsos yang kita upayakan ini dapat membantu pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, yang tengah melanda negara kita dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah," sebutnya. (FD)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini