-->

Serahkan Bantuan Peralatan Olahraga, Kapolsek Pulau Banyak Ajak Pemuda Jaga Kamtibmas

REDAKSI
Kapolsek Pulau Banyak, IPTU Wiyatno menyerahkan peralatan olah raga kapada pemuda di Lapangan Desa Pulau Baguk, Kecamata Pulau Banyak, Aceh Singkil, Sabtu (27/6/2020) sore. (Foto:Polsek Pulau Banyak)

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Kepolisian Sektor (Polsek) Pulau Banyak Polres Aceh Singkil mengajak para pemuda di Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh agar terus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Pulau Banyak, IPTU Wiyatno didampingi anggota usai menyerahkan peralatan olah raga kapada pemuda di Lapangan Desa Pulau Baguk Kecamata Pulau Banyak, Sabtu (27/6/2020) sore.

Wiyatno juga mengajak para pemuda untuk tidak mengkonsumsi minuman keras, memakai atau menjual narkoba, membuat keributan di Desa, dan selalu menjaga
kekompakan antar sesama pemuda.

Dia juga mengajak para pemuda untuk lebih bijak dalam memanfaatkan media sosial, termasuk mematuhi anjuran pemrrintah terkait Protokol Kesehatan Covid-19 seperti mengenakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek Pulau Banyak meliputi, 1 buah Bola Kaki, 1 buah Bola Voly, 2 buah Bola Takrow dan 1 buah Net Bola Voly. Bantuan tersebut disalurkan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini