-->

Lari Jalanan Mengisi Kegiatan Minggu Militer Kodim 0118/Subulussalam

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Guna menjaga kemampuan, kesegaran serta kebugaran jasmani para prajurit dalam menjalankan tugas sehari-hari di satuan Koramil masing-masing, Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan kegiatan fisik lari jalanan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan program Komando Atas untuk mengisi minggu militer yang diikuti personil Kodim 0118/Subulussalam. Lari jalanan kali ini mengambil route di sekitar wilayah binaan Kodim 0118/Subulussalam, Selasa (23/6/2020).

Letda Inf Kamarudin selaku Wakil Komandan Latihan (Wadanlat) memimpin langsung kegiatan lari jalanan tersebut.

"Seperti yang kita ketahui, olahraga merupakan salah satu kebutuhan bagi prajurit terutama pada kesegaran tubuh. Dengan olahraga, maka daya tahan tubuh akan semakin meningkat dan akan terhindar dari berbagai penyakit yang dapat mempengaruhi kinerja prajurit. Dikaitkan dengan tugas di wilayah Kodim Subulussalam yang berat, kita dituntut untuk memiliki daya tahan atau kebugaran jasmani yang kuat," ucap Wadanlat Letda Inf Kamarudin saat mengambil apel pagi sebelum pelaksanaan lari jalanan.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini