-->

Begini Pesan Kapolsek Gunung Meriah Saat Temu Ramah Dengan Tokoh Agama Kristen

REDAKSI
Kapolsek Gunung Meriah saat temu ramah dengan tokoh agama Kristen
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi, gelar temu ramah bersama seluruh tokoh Agama Kristen di Markas Polsek Gunung Meriah, Polres Aceh Singkil, Kamis (25/6/2020).

Kegiatan itu sebagai bentuk perkenalan dan silaturahmi antara Kapolsek Gunung Meriah yang baru bersama para tokoh Agama Kristen se Kecamatan Gunung Meriah yang dikemas dalam sebuah acara temu ramah.

Dalam pertemuan itu, IPDA Mulyadi didampingi Kasium, Aipda Ngatijo dan Kanit binmas Polsek Gunung Meriah mengharapkan kepada tokoh agama Kristen agar dalam ibadah kebaktian di Gereja ataupun di Undung-Undung ikut serta mensosialisasikan new normal sebagaimana semestinya dengan tetap mengedepankan standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ketika pelaksanakan ibadah berlangsung.

Kapolsek Gunung Meriah juga mengharapkan agar tokoh agama non muslim di Kecamatan Gunung Meriah pada saat khotbah kebaktian juga ikut mensosialisasikan pesan-pesan Kamtibmas.

Adapun pesan-pesan Kamtibmas meliputi, Kenakalan Remaja, Penyalah gunaan narkoba, Kekerasan dalam rumah tangga, Tindak pidana pencurian, Perkelahian antar pemuda, Kekerasan seksual terhadap anak dan perempuan.

Lalu, terkait Perjudian, Penyebaran berita HOAX atau berita bohong, Minuman keras, Perjinaan, Perselisihan, Penipuan , dan terkait Permasalahan intoleransi umat beragama.

Usai acara temu ramah, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako berupa beras kepada para tokoh agama Kristen se Kecamatan Gunung Meriah.

Pemberian bantuan tersebut termasuk kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 Polres Aceh Singkil dengan tema 'Kamtibmas Kondusif, masyarakat Produktif'. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini