-->

Batuud Koramil Danau Paris Hadiri Apel Gabungan Jajaran Muspika

REDAKSI
ACEH SINGKIL - Batuud Koramil 07/Danau Paris, Kodim 0109/Aceh Singkil Pelda R.Sijabat menghadiri Apel Gabungan dengan unsur Muspika se - Kecamatan Danau Paris dalam rangka menjalin kerjasama dan sinergitas antar instansi yang diselenggarakan di halaman Kantor Camat Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin ( 27/1/2020).

Kegiatan juga dihadiri Camat Danau Paris, Zulhelmi, SE; Kapolsek Danau Paris, Ipda Suprayetno; Semcam Danau Paris, Syamsidah S.H; Kepala Mukim Danau Paris, Pintar Berutu; Kepala KUA Danau Paris, Ahmadi, S.Ag dan seluruh Kepala Desa Se - Kecamatan Danau Paris.

Pada arahannya, Ipda Suprayetno yang bertindak selaku pimpinan apel menyampaikan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan tersebut hendaknya dijadikan momentum untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan semua unsur Muspika yang ada di wilayah Kecamatan Danau Paris.

"Apabila ada diketemukan kendala atau permasalahan di wilayah kita ini, dapat segera dicarikan solusinya secara bersama - sama, agar tercapai tujuan yang kita cita citakan, yaitu masyarakat yang aman, damai, sejatera dan penuh kerukunan," harapnya.

Sementara itu, Pelda R.Sijabat selaku Batuud Koramil 07/Danau Paris dalam bincang-bincangnya mengatakan bahwa, apel gabungan yang dilaksanakan tersebut adalah suatu terobosan yang sangat baik, karena dapat meningkatkan kerjasama dan hubungan kekeluargaan yang harmonis.

"Sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan tidak ada lagi permasalah yang tidak dapat dipecahkan, karena kita solid dan mau bekerja demi keutuhan NKRI yang kita cintai," pungkas Sijabat. (Fadhil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini