-->

Wilson Jadi Pemateri di Acara Rakernas dan Pelatihan Jurnalistik Medinas Group

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, BANDUNG - Ketua umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA menjadi narasumber pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Pelatihan Jurnalistik ke-XII Media Nasional Group di Auditorium Hotel Mutiara Jl. Kebon Kawung Nomor 60, Pasir Kaliki, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/12/2019).

Dalam kegiatan itu, juga digelar penyampaian laporan dari wartawan (pewarta) Media Nasional Group cetak dan online yang datang dari berbagai Daerah di tanah Air.

Wilson dalam materinya, menyampaikan manusia unggul adalah manusia yang berkualitas tinggi dan akan terlihat dari pola pikir yang menjadi pembentuk karakter atau sifat-sifat diri manusia itu sendiri.

"Dalam hal kejujuran, Integritas, Semangat, kepedulian dan ketulusan hati," ujar Wilson saat membawakan materinya dengan tema 'Apa Itu Manusia Unggul'.

Disampaikannya, tema yang dipercaya kali ini dapat membantah dengan pendapat yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul yang selalu berpikir positif dalam melaksanakan tugasnya sebagai pewarta (wartawan).

Sebagai warga negara Indonesia, lanjutnya, kita harus unggul dalam semua hal.

"Pewarta adalah pengarang dan bisa menjawab guru yang sesuai dengan profesinya sebagai penyiar mencari informasi, mengolahnya untuk menjadi berita yang dapat diterima publik, " ungkapnya. (Red)

Sumber: Wartanusaid
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini