-->

Upacara HUT Korpri ke 48, Kajari Aceh Singkil Sampaikan Sambutan Presiden

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Singkil, Amrizal Tahar, SH menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 48 tahun 2019.

Upacara ini diikuti seluruh Pengawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab), di Halaman Kantor Bupati Aceh Singkil, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil. Senin (2/12/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Waka Polres Aceh Singkil Kompol Sutan Siregar, SH; Dandim 0109 Aceh Singkil Diwakili Pasi Intel Kapten Inf. Bambang, S; Ketua Pengadilan Negeri Singkil; Ketua MPU Kabupaten Aceh Singkil; Ketua Mahkamah Syariah Aceh Singkil/ yang Mewakili; Para Asisten Setdakab Aceh Singkil; Para Kepala SKPK Aceh Singkil; Kabag Ops Polres Aceh Singkil; Kapolsek Singkil; Dan Pos TNI AL Singkil diwakili serta ratusan Peserta Upacara.


Pada kesempatan tersebut Kajari Aceh Singkil membacakan sambutan seragam dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, sebagai pembina Aparatur Sipil Negara (ASN) seluruh Indonesia.

"Pertama-tama selaku presiden republik Indonesia dan penasehat nasional Kopri, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Kopri dimana pun anda berada, baik yang ada di tanah air maupun seluruh perwakilan republik Indonesia di luar negeri," ujar Amrizal Tahar saat membacakan sambutan Presiden.

Pada kesempatan tersebut juga Kajari Aceh Singkil menyampaikan apa yang menjadi pesan khusus dari Presiden Republik Indonesia untuk seluruh abdi negara diseluruh pelosok negeri ini.

"Saya ingin menyampaikan salam, sekaligus apresiasi khusus pada anggota Korpri yang bertugas di pelosok-pelosok Negeri, Di Pulau-pulau terdepan, Di Kawasan Perbatasan, dan Wilayah-wilayah Terisolir. Mereka Adalah Abdi Negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air. Terima kasih atas pengabdian yang saudara-saudara berikan kepada rakyat, bangsa, dan negara," ujarnya.

Saat Ini, lanjutnya, Kita berada di dunia yang berubah dengan cepat, yang sangat berbeda dengan dua puluh, tiga puluh, atau empat puluh tahun yang lalu. Revolusi indutri jilid ke-4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan. "Bukan hanya cara dalam berkomunikasi, Tapi juga dalam cara mengelola pemerintahan," ungkapnya.

Upacara peringatan HUT korpri ke-48 yang dimulai sejak pukul 08.30 Wib dan berkhir pada pukul 09.25 Wib berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan Lancar dan penuh dengan khidmat. (Az/Red) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini