-->

Renovasi Rumah Tidak Layak Huni Tuntas Dikerjakan Anggota Kodim Subulussalam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Puluhan Anggota Kodim 0118/Subulussalam yang dibantu warga Desa Lae Saga Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam Aceh berhasil menyelesaikan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Juremi.

Bantuan Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Juremi itu dilaksanakan dalam rangka Binter terpadu di wilayah Kodim 0118/Subulussalam Tahun 2019 dengan tema 'Memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan binter terpadu guna ruang alat dan kondisi juang yang tangguh'.

Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winarko melalui Pasiter Lettu Inf H. Turnip mengatakan bahwa pelaksanaan Kegiatan Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Juremi, warga Desa Lae Saga dilaksanakan sejak tanggal 22 November 2019 lalu.

"Alhamdulillah, kerja keras para anggota dan warga, hari ini rumah milik Bapak Juremi sudah tuntas dikerjakan, atau sudah mencapai 100 %," kata Lettu Inf Turnip yang juga bertindak sebagai pengawas dilapangan, kepada Singkilterkini.net, Minggu (1/12/2019).

Kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini, ikut melibatkan 10 orang personil TNI dan 5 orang warga Desa Lae Saga Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam.

Ke 10 personil TNI yakni, Lettu Inf H. Turnip (Pasiter Dim 0118/Subulussalam) dan Sertu Musa Nanki Lubis (Bati Bakti TNI Siter) sebagai Pengawas, Sertu Anas Fauzi (Babinsa) sebagai Ketua Kelompok Tukang.

Kemudian, Sertu Ramli (Babinsa) Serda Tukadi (Babinsa), Serda Tri Edi (Pok Tuud Dim), Koptu Duwi ( Babinsa), Koptu Slamat ( Babinsa), Kopda Teguh ( Babinsa) dan Koptu Minarto (Babinsa) masing - masing sebagai anggota tukang.

Sedang dari warga terdiri dari Saparudin, M.Jaluli, Hurik, Seri dan Abidin. "RTLH ini dilaksanakan dalam rangka Binter Terpadu di Wilayah Kodim 0118/Subulussalam," ujar Pasiter. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini