-->

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Kodim Subulussalam Gelar Donor Darah

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, Subulussalam - Dalam Rangka Hari DISABILITAS INTERNASIONAL  Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan Kegiatan Donor Darah  bertempat di RSUD Kota Subulussalam Desa Subulussalam Barat Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Selasa(3/12/2019).

Kasdim 0118/Subulussalam Mayor Inf Mochamad Ramdhan SIP mengatakan, Sebanyak130 orang terdiri dari Personil TNI, Persit dan Masyarakat melaksanakan Donor Darah dalam rangka Hari Disabilitas Internasional di RSUD Subulussalam dengan sukarela untuk membantu orang yang benar benar membutuhkan.

"Bukan hanya memperingati hari nasional atau hari internasional saja tetapi kami juga selalu memberikan Donor Darah apabila Masyarakat dan RSUD membutukan untuk pasien Emergensi," katanya.

Dari 130 orang Pendonor yang memenuhi persyaratan hanya 38 orang personil TNI, 10 orang Ibu Persit dan 2 orang masyarakat. (Red) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini