-->

Kodim Subulussalam Salurkan Sarana Kontak di Ponpes Dayah Modern

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, Subulussalam - Kodim 0118/Subulussalam menyalurkan Sarana Kontak di Pondok Pesantren Dayah Modren, Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (10/12/2019).

Penyaluran sarana kontak itu dilaksanakan dalam rangka Binter terpadu di Wilayah Kodim 0118/Subulussalam Tahun 2019 dengan tema 'Memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan binter terpadu guna ruang alat dan kondisi juang yang tangguh'.

Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han) yang diwakili oleh Kasdim 0118/Subulussalam Mayor Inf Mochamad Ramdhan,SIP mengatakan penyaluran sarana kontak di Pondok Pesantren Dayah Modren Desa Jontor merupakan bentuk perhatian TNI AD kepada Rakyat agar terjalin kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Sarana kontak yang disalurkan ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap Rakyat. Jadi, jangan lihat bentuknya tapi lihatlah kami sangat mencintai rakyat," ungkapnya.

Adapun Sarana Kontak yang diberikan adalah berupa Alquran,Sajadah, Kelambu dan seprei, semoga yang diberikan dari TNI ini bermanfaat.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halokoan Turnip, Wakil pimpinan Pesantren Dayah Modern Ustadz Khairul, Kepala Sekolah dan guru-guru Pesantren Dayah Modern, Personil Makodim 0118/Subulusalam dan Pos Ramil penanggalan, Santri dan santriwati Pesantren Dayah Modern. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini