-->

Kodim Aceh Singkil Gelar Latbakjtri

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil Kodim 0109/Aceh Singkil laksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) TW - IV  TA.2019, yang digelar di Lapangan Tembak Makodim, jalan Ketapang Indah, Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (5/12/2019). 

Pasi Ops Kodim 0109/Aceh Singkil, Kapten Inf Jhoni Eduard Sihaloho selaku Komandan Latihan pada arahannya menjelaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan latihan menembak tersebut merupakan kegiatan program yang wajib dilaksanakan oleh personil Kodim 0109/Aceh Singkil selain untuk meningkatkan kemampuan menembak prajurit, juga untuk menciptakan prajurit yang mahir  menembak.

"Latihan menembak senjata ringan yang dilaksanakan tersebut adalah sebagai acuan dari latihan menembak pada TW sebelumnya. sehingga bisa memenuhi target capain latihan yang semakin meningkat,"ulas Kapten Sihaloho.

Ia menambahkan, bahwa prinsip latihan adalah: bertahap, bertingkat dan berlanjut sehingga profesionalisme prajurit dapat tercapai sesuai kemampuan Prajurit.

"Kami selaku penyelenggara latihan mengharapkan, bahwa dalam pelaksanaan latihan seluruh personil wajib mengutamakan faktor keamanan dalam penggunaan senjata,ikuti arahan yang di sudah disampaikan, sehingga latihan ini bisa berjalan dengan tertib,aman dan lancar," tutupnya. (Fadhil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini