-->

Kader Partai Aceh Singkil Desak DPP Segera Gelar Muswil

REDAKSI
Rahmat Pasaribu
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Sejumlah Pengurus Partai Aceh mendesak Dewan Pengurus Pusat (DPP) agar segera menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) dalam rangka pemilihan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Singkil periode 2019-2024.

"Karena, masa jabatan Ketua DPW PA Aceh Singkil sudah berakhir, kan tidak mungkin untuk posisi Ketua selamanya diisi oleh Plt Ketua," kata Wakil Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Aceh Singkil, Rahmat Pasaribu, di Aceh Singkil, Selasa (10/12/2019).

Rahmat yang akrab disapa Firdaus mengungkapkan, Muswil DPW PA Aceh Singkil sudah seharusnya digelar mengigat Masa Jabatan Ketua dan Pengurus DPW PA Aceh Singkil sudah berakhir.

Firdaus mengatakan, Muswil juga diperlukan selain dalam rangka pemilihan ketua dan pengurus juga sebagai bahan evaluasi Pasca Pemilu 2019 lalu. 

"Kita berharap jangan ada interpensi dari pihak DPP maupun plt Ketua sekarang untuk memenangkan salah satu kandidat tertentu, sudah saatnya kita demoraksi, biarkanlah kami kader Partai Aceh Singkil yang jadi Tuan di rumah sendiri," harap dan jelasnya.

Muswil, lanjutnya, digelar tidak hanya untuk pemilihan Ketua dan pengurus DPW PA Aceh Singkil, tetapi juga sekaligus sebagai bahan koreksi bersama pasca Pemilu 2019 dalam menghadapi tahapan pilkada kedepannya ini.

Dijelaskannya, sejauh ini Pengurus DPW Aceh Singkil juga sudah menyurati DPP PA untuk segera menggelar Muswil di Aceh Singkil.

"Kemarin, Kami dari KPA Aceh Singkil khususnya yang mendukung Partai Aceh juga sudah menggelar rapat internal untuk menyamakan persepsi guna mendesak agar DPP segera menggelar Muswil di Aceh Singkil," pungkasnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini