-->

Jelang Akhir Tahun, Babinsa Singkil Pantau Harga Sembako di Pasar Tradisional

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -  Jelang akhir tahun seperti sekarang ini, biasanya harga sembako ( Sembilan bahan pokok ) mengalami peningkatan,  sehingga berdampak di kalangan masyarakat yang akhirnya merepotkan para konsumen untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Serka Donal Sikumbang,  Koramil 02/Singkil, Kodim 0109/Aceh Singkil, mengadakan pemantauan langsung ke pasar tradisional  maupun toko - toko  di wilayah Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (4/12/2019).

Serka Donal mengatakan, bahwa berdasarkan hasil pantuannya,  rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil dan terjangkau, terutama bahan sembako yang ada di pasar harian, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran.

"Kami menghimbau kepada para distributor dan pedagang sembako, untuk tidak menaikkan harga semaunya sendiri kecuali ada petunjuk dari pemerintah.  Hal ini dimaksudkan agar masyarakat tidak resah dengan kenaikan harga sembako jelang akhir tahun ini," tuturnya. (Fadhil) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini