-->

Jalin Keakraban, Babinsa Siti Ambia Anjangsana bersama Warga Binaan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil, Serda Azhari Lubis adakan kegiatan anjangsana di salah satu rumah warga desa binaan, Desa Siti Ambia, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (9/12/2019).

Kegiatan anjangsana tersebut merupakan tugas rutin yang wajib  dilaksanakan oleh Babinsa sebagai dasar untuk menganalisa langsung perkembangan wilayah binaannya,  serta sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Serda Lubis dalam kegiatan anjangsananya menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut sebagai cerminan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, agar tercipta interaksi yang selaras dan laporan informasi berbagai kegiatan di desa di dapatkan dengan akurat.

"Semoga upaya yang selama ini sudah dikerjakan, bisa memberikan manfaat kepada perkembangan desa, sehingga tercapai kemakmuran, kesejahteran, ketertiban dan keamanan yang diharapkan oleh warga," tutup Lubis. (Fadhil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini