-->

Hari Juang TNI AD, Kodim Subulussalam Gelar Pengobatan Massal

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, Subulussalam - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat, Kodim 0118/Subulussalam menggelar Pengobatan Massal dengan tema 'TNI AD Adalah Kita' yang terpusat di Desa Lae Saga, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh. Senin, (9/12/2019).

Kegiatan dihadiri sekitara 170 orang diantaranya, Kasdim 0118/Subulussalam Mayor Inf Mochamad Ramdhan, SIP, Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Letnan Satu Inf Halomoan Turnip, Bati Tuud Koramil 03/Longkib Pelda Agus, Kapolsek Longkib Iptu Bahari, Camat Longkib Ir. Makmur, Kepala Puskesmas Longkib Abni, SKM l, Ketua PSC 119 Kota Subulusalam Janto Situmorang, SKM, Kepala Desa Lae Saga beserta seluruh perangkat desa, Personil Kodim dan Koramil 03/Longkib, Toga, toda dan tomas, Masyarakat desa Lae Saga.

Komandan Kodim 0118/Subulussalam, Letnan Kolonel Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han), melalui Kasdim 0118/Subulussalam Mayor Inf Mochamad Ramdhan SIP, mengatakan, pengobatan massal tersebut salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga khususnya di wilayah teritorial Kodim Subulussalam.

Semoga dengan kegiatan ini, warga yang kurang mampu bisa terbantu, ini juga bentuk saling tolong menolong kita antarsesama," ujar Kasdim.

Selain itu, lanjut Mayor Inf Mochamad Ramdhan SIP, dengan adanya kegiatan itu bisa menumbuhkan tali persaudaraan dan kebersamaan yang lebih antara TNI dan masyarakat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini