-->

Hari Juang TNI AD Ke 74, Kodim Aceh Singkil Selenggarakan Donor Darah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL– Komando Distrik Militer (Kodim) 0109/Aceh Singkil selenggarakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD ke - 74 di RSUD ( Rumah Sakit Umum Daerah ) Aceh Singkil Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Rabu (11/12/2019).

Donor darah kali ini diikuti oleh  200 orang peserta, diantaranya prajurit Kodim 0109/Aceh Singkil, personil Polres Aceh Singkil, Ormas Hipakad, Ormas PP (Pemuda Pancasila) dan persit Kodim 0109/Aceh Singkil.

Disela - sela kegiatan, Kapten Inf Limbrando Simamora menyampaikan, bahwa aksi donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kodim 0109/Aceh Singkil dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI, dalam membantu sesama yang membutuhkan.

Lanjut Kapten Simamora, kegiatan donor darah yang kita lakukan secara tidak langsung berdampak pada penyelamatan nyawa orang lain yang membutuhkan tranfusi darah, juga bernilai ibadah bagi sang pendonor.

Selain itu, donor darah ini dapat membantu meregenerasi darah dalam tubuh, sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan tidak mudah terserang penyakit, serta "pungkas Pasiter. (Fadhil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini