-->

Dandim 0109/Aceh Singkil Buka Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Terpusat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL– Komando Distrik Militer (Kodim) 0109/Asing gelar kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA.2019 yang dipusatkan di Aula Jenderal Soedirman, Makodim 0109/Asing, Jalan Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil.

Komandan Kodim (Dandim) 0109/ Asing, Letkol Inf. Syaifudin, S Ag dengan resmi membuka kegiatan tersebut pada pukul 08.30 wib, dengan mengusung tema"Danramil dan Babinsa Profesional Kebanggaan Rakyat". Jumat (13/12/2019).

Dalam pengarahannya, Letkol Syaifudin menyampaikan, bahwa Apel Danramil dan Babinsa tersebar ini merupakan perintah langsung pimpinan Angkatan Darat, sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan apel Danrem Dandim Terpusat TA. 2019 yang dilaksanakan pada beberapa waktu yang lalu.

"Diadakannya Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar kali ini adalah untuk meningkatkan wawasan para Danramil dan para Babinsa sebagai ujung tombak TNI - AD dalam menyelesaikan berbagai  permasalahan sosial yang aktual dan penuh dinamika di wilayah"ulas Dandim.

Diharapkan semua materi yang disampaikan disimak dengan serius, serta dijadikan acuan untuk belajar dan berlatih, sehingga evaluasi tersebut bisa diaplikasikan diwilayah binaan masing-masing ", pungkasnya.

Acara tersebut diselenggarakan mulai tanggal 12 s/d 13 Desember 2019 dengan narasumber Kepala Pelaksana BNPB Mohd. Ichsan, S.STP, M.Si Pasiter Kodim 0109/Asing Kapten Inf. Limbrando Simamora dan beberapa narasumber pendukung lainnya. (FADHIL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini