-->

Babinsa Hadiri Pembukaan Surveyor Akreditasi Puskesmas Kuala Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru, Kodim 0109/Singkil Kopda Julkifli mewakili Danramil 05/Kuala Baru, Lettu Inf M.Jamin menghadiri pembukaan Surveyor Akreditasi Puskesmas Kuala Baru, di Aula Puskesmas Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (2/12/2019 )

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil yang di hadiri oleh perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil, Camat Kuala Baru, Kepala Puskesmas Kuala Baru, Kepala Desa Kuala Baru Sungai dan seluruh tenaga kesehatan sekecamatan Kuala Baru.

Dalam sambutannya, Camat Kuala Baru Syam'un NST. SST menyampaikan, kegiatan tersebut diharapkan bisa menambah pengetahuan dan profesionalisme tenaga kesehatan serta dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Kuala Baru.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kecamatan Kuala Baru, Firdawati.Skm menambahkan, Akreditasi ini dalam upaya menuju pelayanan yang berkualitas, perlindungan bagi pasien, payung hukum bagi petugas yang memberikan pelayanan, karena telah bekerja sesuai dengan standar operasional.

"Harapan kami, semoga tidak akan lagi terjadi malapraktik, sehingga masyarakat dapat menikmati pelayanan kesehatan dengan prima dan bisa memberikan kenyaman kepada pasien yang akan berobat nantinya, karena petugas kesehatan nya sudah dibekali dengan SOP," ungkap Firdawati.

Ditempat yang sama, Kopda Julkifl mewakili Danramil 05/Kuala Baru mengharapkan agar tenaga kesehatan yang ada dapat memberikan pelayanan kesehatan yang eamah, lancar, nyaman, terjangkau, rasional, bermutu dan memasyarakat serta mendorong kemandirian masyarkat untuk membudayakan hidup sehat. (Fadhil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini