-->

Anggota Kodim Aceh Singkil Olahraga Bersama Dengan Penyandang Disabilitas

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan olahraga besama dengan penyandang Disabilitas di SLBN ( Sekolah Luar Biasa Negeri ) Al Fansuri, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (3/12/2019).

"Olahraga bersama dengan tema 'Indonesia Inklusi, Disabilitas unggul' dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Disabilitas Internasional di wilayah Kodim 0109/Aceh Singkil," kata Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Syaifuddin melalui Pasi Intel Kapten Inf Bambang S.

Menurut Bambang, ditetapkannya hari disabilitas Internasional ini bertujuan untuk memberikan semangat dan pengakuan bagi kaum-kaum yang memiliki keistimewaan tersendiri dibanding orang pada umumnya serta menggugah masyarakat untuk mengakui adanya kaum disabilitas yang juga memiliki posisi sejajar dengan masyarakat pada umumnya.

"Olahraga bersama tersebut, selain diikuti puluhan personel TNI dan Puluhan Siswa siswi penyandang Disabilitas juga diikuti puluhan Guru asal SLBN Al Fansuri," pungkas Pasi Intel. (Fadhil) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini