-->

Wakil Ketua TP PKK Aceh Disambut Tari Dampeng di Desa Telaga Bakti

REDAKSI
Penyambutan Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati MT saat tiba di Desa Telaga Bakti, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu, (30/11/2019).

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - 
Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati MT, tiba dilokasi peresmian dan launching Rumoh Gizi Kampung (RGK) yang terletak di dalam HGU PT. PLB,  tepatnya di Afdeling Fanta PT. PLB, di Desa Telaga Bakti, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (30/11/2019).

Dyah Erti Idawati yang didampingi Ketua TP PKK Aceh Singkil Atmah Dulmusrid bersama rombongan tiba di Desa Telaga Bakti, sekitar Pukul 10.00 Wib, menggunakan Mobil yang ikut dikawal oleh Dinas Perhubungan Aceh Singkil. Turun dari Mobil, istri Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah didampingi Istri Bupati Aceh Singkil dan rombongan langsung menuju pintu lokasi kegiatan.

Di pintu lokasi acara, Dyah Erti Idawati dan Atmah disambut oleh anak-anak dari sekolah binaan PT. PLB Aceh Singkil yaitu TK dan SDN Telaga Bhakti. Saat penyambutan itu, istri Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah didampingi Istri Bupati Aceh Singkil ikut dikalungkan bunga oleh perwakilan anak SDN Telaga Bhakti dan jjuga disambut dengan Tari Dampeng, dimana penarinya berasal dari SDN 3 Telaga Bhakti sekolah binaan PT. PLB Aceh Singkil.

Turut hadir dalam penyambutan itu, Wakil Ketua TP PKK Aceh Singkil Hj Nurlela Sazali beserta Pengurus, Ketua Bhayangkari Polres Aceh Singkil diwakili Ketua Ranting Singkil Utara dan Ketua Persit KCK Kodim 0109/Aceh Singkil di Wakili oleh Ketua Persit Ranting Koramil 02/Singkil juga ikut menyambut kedatangan Dyah Erti Idawati bersama rombongan.



Kemudian, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid diwakili oleh Asisten II Muzni, Unsur Forkopimda Aceh Singkil, para Kepala SKPK, Para Camat, Para Ketua TP PKK Kecamatan dan Kepala Desa Telaga Bakti dan Ketua TP PKK Desa Telaga Bakti beserta Pengurus, para pelajar dan masyarakat setempat.

Kedatangan Dyah Erti Idawati dan rombongan di Desa Telaga Bakti juga dihadiri pihak manajemen PT PLB Aceh Singkil diantaranya, Turut hadir Suyono (ADM), Sukmayanto (CDAM), Adi Cipta Pardosi (Ka. Pabrik), Tukiyono (Ka. Kebun), Wanwan Adi Kurnia (Ka. Kebun), Suhardi (KTU), Syahrul (CDO), John W. Purba (Kepala Afdeling Fanta) Cut Rena Ulva (Dokter PLB), Heru Marantika Afriyadi (SHE), Para Staff dan Karyawan beserta Ibu Persatuan Istri Karyawan PT.PLB Aceh Singkil.

Kunjungan Dyah Erti Idawati ke Desa Telaga Bakti yang terletak di Afdeling Fanta PT. PLB, Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil ini, dalam rangka peresmian sekaligus launching Rumah Gizi Kampong (RGK), peninjauan Tempat Penitipan Anak (TPA) atau fasilitas yang diberikan perusahaan untuk karyawan yang mempunyai anak balita dapat dititipkan ke TPA secara gratis. 

"Untuk pengasuh TPA diberikan training terkait tata cara mengedukasi anak seperti halnya PAUD demi mempersiapkan balita ke jenjang Taman kanak kanak," ucap Catur W selaku Guru Pembina. 

Sementara itu, Istri Plt Gubernur Aceh didampingi Istri Bupati dan rombongan mengapresiasi terhadap perusahaan dalam hal pengelolaan TPA baik secara pengelolaan, Sarpras maupun penghijauan di lingkungan TPA yang dirasa baik. (Singkilterkini.net)

Penulis  : Jamaluddin
Sumber : Singkil Terkini
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini