-->

Kapolsek Simpang Kanan Tutup Turnamen Bola Volly dan Sepak Takraw Siatas Cup 2019

REDAKSI
Singkilterkini.net, Simpang Kanan - Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Asral menutup secara resmi turnamen Bola Volly dan Sepak Takraw Siatas Cup Tahun 2019 yang berlangsung di Lapangan Volly, Desa Siatas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa, (12/11/2019) sore.

Hadir pada acara penutupan, Camat Simpang Kanan, Sopian; Danramil 04/Simpang Kanan, Kapten Inf Asfimal, Kepala Mukim di wilayah Simpang Kanan; Kepala Desa Siatas; Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Siatas; para Finalis Turnamen, dan puluhan masyarakat Desa Siatas.

Dalam sambutannya, Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Asral menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Siatas beserta seluruh tim dan panitia yang telah bersemangat untuk pelaksanaan kegiatan turnamen sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Asral
"Semoga dengan terlaksananya kegiatan turnamen ini dapat mengaktifkan bibit muda agar dapat berkembang ke tingkat yang lebih tinggi selanjutnya," ujar Kapolsek.

Iptu Asral juga berharap agar di tahun-tahun kedepan untuk desa lain dapat mencontoh Desa Siatas yang menyelengarakan turnamen yang kapasitasnya setara dengan tingkat kabupaten.

Tidak lupa pula, pihaknya, juga mengucapkan selamat kepada paa pemenang dan juga kepada yang gagal agar tidak patah semangat dan terus berlatih serta berusaha agar dapat menjadi pemenang sejati.

"Jangan hanya memandang nilai hadiahnya dalam turnamen ini tapi nilai lah sikap sportifitas dan solidaritas sesama pemuda yang telah terjalin," tuturnya.

Dia juga menitip pesan kepada warga masyarakat Desa Siatas agar dapat membantu menjaga situasi kambtibas di Desa Pertabas. "Dengan ini saya menyatakan Turnamen Siatas Cup 2019 resmi di tutup," ujar Iptu Asral.

Danramil 04/Simpang Kanan, Kapten Inf Asfimal

Sementara itu, Danramil 04/Simpang Kanan, Kapten Inf Asfimal dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Siatas beserta seluruh tim dan panitia yang telah bersemangat untuk pelaksanaan kegiatan turnamen tersebut sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

"Semoga dengan adanya turnamen ini dapat menjalin tali silaturahmi dengan desa-desa dan kecamatan lainya," ujar Danramil.

Kapten Inf Asfimal juga mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada para peserta, dikarwnakan selama kegiatan berlangsung tidak ada terjadi gesekan antara tim yang satu dengan tim yang lainnya karena hal-hal yang tidak disengaja pada saat turnamen berlangsung.

Sebelumnya, Kepala Desa Siatas dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan turnamen dimaksud. Ia juga mengajak kepada para pemuda untuk meningkatkan loyalitas.

"Harapan kami kedepan agar terus dikembangkan dari segi olah raga agar bakat pemuda dapat menyalurkannya lewat even- even di Desa," sebutnya.


Pantauan, usai pelaksanaan turnamen dilanjutkan dengan penyerahan tropi kepada juara yang juga ikut diserahkan oleh Muspika Kecamatan Simpang Kanan.

Untuk Juara Sepak Takraw, Juara I diraih oleh tim Selection, Juara II diraih tim Puja Kusuma, Juara III Tim Balak 4 dan Juara harapan Tim Siatas.

Sementara untuk Juara Volly Putra, Juara I Tim Siatas VC, Juara II Tim Rebon VC, Juara III tim Putra Singkohor VC da Juara Harapan Tim Soccer VC.

Sedangkan, Volly Putri, Juara I Tim Gisvo VC, Juara II Tim Seyen VC, Huara III Tim Tulaan VC, dan Huara Harapan tim Gosong VC

Dalam kegiatan turnamen tersebut di ikuti sebanyak 46 Tim se Kabupaten Aceh Singkil, dengan rincian, Sepak Takraw diikuti 19 klub, Bola Volly Putri diikuti 11 klub, dan Bola Volly Putra diikuti 16 klub.

Dalam pelaksanaan kegiatan Turnamen Siatas Cup tahun 2019 menggunakan anggaran dana Desa Siatas tahun 2019 dengan total hadiah sebesar 12 juta rupiah. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini