-->

Dandim Subulussalam Buka Acara Binsiap Apwil dan Puanter

REDAKSI
Dandim 0118/Subulussalam,Letkol Inf Winarko S.Ag,M.Tr(Han), membuka acara Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial (Binsiap Apwil Puanter) Tri Wulan IV Ta. 2019

SINGKILTERKINI.COM, SUBULUSSALAM - Komandan Kodim (Dandim) 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winarko S.Ag,M.Tr(Han), membuka acara Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial (Binsiap Apwil Puanter) Tri Wulan IV Ta. 2019 yang berlangsung di Aula Makodim 0118/Subulussalam, Senin (18/11/2019).

Kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter adalah salah satu program kerja dan anggaran Kodim 0118/Subulussalam yang dilaksanakan setiap Triwulan dalam setiap Tahunnya.
 
Dandim 0118/Subulussalam dalam sambutannya mengatakan setiap aparat kewilayahan perlu senantiasa mengasah kemampuannya didalam menjalankan tugas-tugas pembinaan teritorial, Oleh karena itu kita selaku insan teritorial harus dapat menjadi contoh ditengah masyarakat dan selalu memperhatikan norma-norma serta aturan yang berlaku diwilayah binaannya masing-masing.

Kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter adalah salah satu program kerja dan anggaran Kodim 0118/Subulussalam yang dilaksanakan setiap Triwulan dalam setiap Tahunnya. kegiatan juga diikuti para personil Kodim 0118/Subulussalam.

Materi yang disajikan dalam kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter Kodim 0118/Subulussalam TW.IV TA.2019 antara lain 5 kemampuan teritorial, Sikap Teritorial, Metode Binter dan materi tambahan diantaranya Pola Sikap dan Prilaku Masyarakat yang ada disekitar wilayah binaan serta Perkembangan Tekhnologi dan Informasi. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini