-->

Cegah Terjadi Penyimpangan, Camat Singkohor Turun ke Desa

REDAKSI
Camat Singkohor Riky Yodiska S.STP M.Si saat Monev di kampung Singkohor

SINGKILTERKINI.NET, SINGKOHOR - Guna menghindari terjadinya penyimpangan dalam penggunaan dana desa, Camat Singkohor, Riky Yodiska S.STP M.Si melakukan Monev (Monitoring dan Evaluasi) ke Desa/Kampong dalam Kecamatan tersebut, Selasa (19/11/2019).

Dalam kegiatan itu, Camat Singkohor ikut didamping oleh Para Pendamping Desa Kecamatan Singkohor, Pendamping Desa (PD) Saryo, Pendamping Desa Tehnik Infrastruktur (PDTI) Rendinata Bedros,S.T dan Pendampung Lokal Desa (PLD).

"Monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan ini sesuai dengan aturan yang berlaku bahwa  pengawasan dan pembinaan  desa melekat pada pihak Kecamatan, Dengan harapan agar penggunakan dana desa tahun 2019 benar - benar sesuai aturan yang berlaku," kata Camat Singkohor, Riky Yodiska S.STP M.Si kepada Singkilterkini.net.

Camat Singkohor di dampingi Pendamping Desa kecamatan Singkohor saat Monitoringnya kegiatan pembangunan Di kampung Lae Pinang

Menurutnya, kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) akan dilakukan secara berkelanjutan ke Desa lain yang ada dalam Kecamatan Singkohor. Dengan harapan hasil monev akan menjadi bahan evaluasi bagi desa yang lain.

"Kami terus melakukan evaluasi ke lapangan di seluruh Kampung, kita melihat dan mengawasi penggunaan dana desa. Ini memang amanah langsung dari Bupati dan Wabup, untuk langsung mengawasi penggunaan dana desa di kecamatan wilayah kerja agar tidak terjadi penyimpangan," pungkasnya.  (Mahbub Husaini)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini