-->

Personil Polsek Gunung Meriah Gelar Patroli Cipta Kondisi di Blok 31

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, GUNUNG MERIAH - Personil Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil melakukan patroli cipta kondisi pada tempat- tempat keramaian, salah satunya di Desa Blok 31, Rabu (30/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut, para personil Polisi ikut menyisir sejumlah tempat rawan terjadinya tindak pidana kejahatan, seperti di kawasan perbatasan HGU PT Socfindo di Desa Blok 31, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda SIK melalui Kapolsek Gunung Meriah Iptu Arga Arianda Siregar,STK mengatakan kegiatan dilaksanakan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Salah satunya, kata Arga dengan ikut melaksanakan patroli cipta kondisi ditempat -tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana kejahatan di wilayah Kecamatan Gunung Meriah.

Selain itu, sambung Arga, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat lebih mempererat hubungan silahturahmi antara personil Polri dengan masyarakat.

"Patroli Cipta kondisi inj dilaksanakan oleh Regu Piket A dengan harapan dapat menekan terjadinya tindak pidana kejahatan di wilayah hukum Polsek Gunung Meriah umumnya dan khususnya di Desa Blok 31," ugkapnya.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan kegiatan, berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan.

"Alhamdulillah, berjalan lancar, dan kami berharap melalui kegiatan ini kondisi aman di Gunung Meriah tetap kondusif," harapnya.

Penulis : Jamaluddin
Sumber : Singkil Terkini
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini