-->

Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil Kunjungi Sekretariat KNPI Subulussalam

REDAKSI
Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil, AKP Adriamus saat menyampaikan kata sambutan dalam kunjungannya di Sekretariat DPD II KNPI Kota Subulussalam, Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulusalam. Selasa (22/10/2019).

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil, AKP Adriamus melakukan kunjungan ke Sekretariat DPD II KNPI Kota Subulussalam di Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulusalam. Selasa (22/10/2019).

Pertemuan ini untuk berkoordinasi terkait rencana pihak KNPI yang akan melakukan kegiatan Pemuda Expo Kota Subulussalam dalam momentum peringatan hari Sumpah Pemuda dengan tema 'Pemuda Unggul dengan Kreativitas' yang akan dihelat pada tanggal 27-29 Oktober 2019.

Dalam kegiatan itu, DPD II KNPI Kota Subulussalam melalui Panitia Pemuda Expo Kota Subulussalam akan menampilkan berbagai hiburan transisional khas Daerah seperti tari Dampeng 1000 Pemuda, dan tari Anggun Pola.

"Kegiatan juga akan di isi dengan berbagai perlombaan seperti stand up Komedi, Foto Grafy, Teater, Karya tulis ilmiah, Beat box, film pendek, puisi, Gebyar Music, Stand Pameran dan melukis," ujar ketua KNPI Kota Subulussalam, Edi Bako.

Dalam kesempatan itu, Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil AKP Adriamus, menyampaikan Apresiasi yang sebesar-besarnya tekait upaya positif dan kreatif pihak KNPI Kota Subulussalam.

Dalam pelaksanaan kegiatan nanti, mari kita sama-sama saling menjaga keamanan, dan ketertiban, karena rasa aman sangat perlu kita jaga, kita jangan underestimate terhadap sesuatu hal, sehingga rencana kegiatan yang akan laksanakan berjalan dengan aman dan lancar," ujar AKP Adriamus.

Menanggapi penyampaian Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil, Ketua Panitia Pemuda Expo Kota Subulussalam, Kaya Alim Bako mengucapkan terimakasih atas nasehat, pesan dan himbauan kepada pihak KNPI, sehingga kegiatan yang telah rencanakan tidak ada kendala sesuatu apapun.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ketua KNPI bersama anggota, menyampaikan pernyataan atas suksesnya pelaksanaan pemilu serentak dan mendukung penuh pemerintahan Ir. Jokowi Dodo - KH.Makruf Amin.

Bukan hanya itu, DPD II KNPI Kota Subulussalam juga engucapkan Apresiasi kepada TNI- POLRI terkait sukses Pengamanan seluruh rangkaian agenda konstitusi sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. (*/Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini