-->

Dandim 0118/Subulussalam Pimpin Apel Siaga Dalam Rangka Pelantikan Presiden

REDAKSI
SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr (Han) memimpin Apel Siaga dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 di Lapangan Apel Makodim 0118/Subulussalam Jl. Subulussalam - Sidikalang, Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Probinsi Aceh, Minggu, (20/10/2019).

Apel Siaga ini digelar dengan menghadirkan seluruh Prajurit Kodim 0118/Subulussalam dalam rangka siaga dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Jokowi-Ma'ruf periode 2019-2024 yang dilaksanakan pada hari ini tanggal 20 Oktober 2019.

Sebagaimana dalam pengarahannya Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han) mengatakan bahwa pelaksanaan Apel Siaga ini untuk mengecek kesiapsiagaan hari ini dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih,"Untuk status siaga di mulai hari Sabtu, Minggu sampai dengan hari Senin, dan kita semua sudah siap apabila untuk di perbantukan" jelas Dandim Subulussalam.

"Kita semua yang ada di Kodim 0118/Subulussalam dalam status siaga jadi semua Prajurit harus On Call dan siap untuk di gerakkan baik dari personel maupun perlengkapan", tegas Letkol Winarko

"Laksanakan siaga sesuai dengan prosedur, monitor setiap perkembangan situasi khususnya para babinsa di wilayah binaanya masing-masing, apabila ada informasi segera laporkan secara hirarki dalam kesempatan pertama", tambahnya.

Apel Luar Biasa diikuti oleh para pasi jajaran Kodim 0118/Subulussalam, serta Danramil jajaran Kodim 0118/Subulussalam. (Mf/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini