-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Bahas Kondisi Jalan, Muspika Singkohor Gelar Pertemuan dengan PT. RPP

    REDAKSI
    Wednesday, October 30, 2019, Wednesday, October 30, 2019 WIB Last Updated 2019-11-01T12:58:08Z
    SINGKILTERKINI.NET, SINGKOHOR - Camat Singkohor Riky Yodiska, S.STP, M.Si bersama Kapolsek Singkohor Iptu Zuhendra serta Danramil Kapten Infanteri Bahagia Sinuhaji menggelar pertemuan dengan Zulkifli selaku GM PT. Rundeng Putra Persada (RPP) Kabupaten Aceh Singkil.

    Pertemuan berlangsung di Kantor PT RPP, di Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, pada Rabu (30/10/2019).

    Dalam pertemuan itu, pMuspika Singkohor ikut menyampaikan keluhan masyarakat terkait kondisi jalan lintas Rimo - Singkohor yang saat ini sedang mengalami kerusakan.

    Untuk itu, pihaknya juga mengharapkan agar pihak perusahaan PT.RPP ikut serta berperan aktif untuk membantu apa yang sudah di keluhan masyarakat.

    Menyikapi hal ity, GM PT. Runding Putra Persada Kabupaten Aceh Singkil, Zulkifli menyampaikan bahwa sejauh ini pihaknya sudah berusaha untuk bekerja semaksimal mungkin.

    Bahkan pihaknya juga sudah ikut serta menurunkan armada dan alat berat perusahaan. Namun, saat ini ada sedikit terkendala, karena alat berat perusahaan sedang mengalami kerusakan ringan dan dalam waktu dekat akan diusahakan untuk menormalkan kondisi jalan yang sedang rusak ini dan ada di tiga titik.

    "Dalam rencana nantinya pengerjaan ini akan di gali terlebih dahulu, setelah itu akan di masukkan kayu atau (meating) yang dilanjutkan dengan timbun sirtu, dan pengerjaan ini nantinya akan dilaksanakan pada malam hari agar tidak mengganggu pengguna jalan," tambahnya.

    Sementar itu, Camat Singkohor, Riky Yodiska juga berharap kepada perusahaan agar menyegerakan dalam menyelesaikan perbaikan jalan dan berharap kepada masyarakat agar bersabar, karena adanya kendala dari perusahaan PT. Runding Putra Persada.

    Penulis : Mahbub Husaini
    Sumber : Singkil Terkini
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +